Tuesday, March 29, 2016

Spesifikasi serta Harga HP Oppo Terbaru di Pasaran


Bagi anda yang senang mengamati perkembangan teknologi, mungkin tidak akan asing lagi dengan HP Oppo terbaru. Vendor yang berasal dari negeri tirai bambu ini nampaknya memang tengah gencar mengeluarkan produk berkualitas yang bisa dijangkau oleh masyarakat. Terutama kalangan menengah ke bawah. Meskipun begitu, beberapa produk Oppo dibandrol dengan harga cukup tinggi. Tidak kalah dengan vendor lainnya yang telah memiliki nama besar. Nampaknya Oppo tidak ingin mengikuti sikap beberapa pesaingnya yang berasal dari negeri yang sama. Kebanyakan vendor yang berasal dari Tiongkok selalu memberikan harga murah dengan spesifikasi yang cukup berkualitas. Oppo tetap menyajikan spesifikasi berkualitas, dengan harga yang masih relevan.



Spesifikasi dan Harga HP Oppo Terbaru
Perkembangan zaman memang tidak dapat kita tolak. Hampir semua vendor bersaing untuk mendapatkan pengguna dari seluruh kalangan. Oppo yang terhitung sebagai pendatang baru tetap selalu menampilkan inovasi terbaru untuk para penggunanya. Salah satu produk yang bisa menjadi pertimbangan adalah Oppo N3. Smartphone ini masuk ke dalam daftar produk terbaru keluaran Oppo. N3 memiliki layar dengan lebar 5.5 inchi dan telah menggunakan sistem operasi Android KitKat yang bisa diugrade menjadi Android Lollipop. Mungkin salah satu spesifikasi menarik dari Oppo N3 adalah kamera putar dengan resolusi 16 MP. Masih ditambah lagi dengan prosesor CPU Quad Core 2.3 GHz yang berjenis 400 krait. Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, Oppo N3 mampu tampil dengan berkualitas.

Berikutnya, masih ada lagi HP Oppo terbaru yang menarik untuk anda simak. Ada OPPO R5 yang telah didukung dengan OS Android KitKat 4.4.2 serta prosesor CPU Octa Core 1,5 GHz. Tidak tanggung-tanggung, Oppo lantas membenamkan kamera belakang berkemampuan 16 MP dan kamera depan 5 MP pada smartphone yang satu ini. Sudah bisa dipastikan bahwa smartphone ini akan sangat cocok dengan anda yang senang selfie. RAM yang disediakan cukup besar. Anda tidak perlu khawatir kegiatan saat menggunakan handphone terhenti. Ponsel dengan layar 5.2 inchi ini dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB. Oppo R5 dijamin mampu untuk memenuhi kebutuhan anda, terutama bagi anda yang membutuhkan handphone dalam pekerjaan sehari-hari. 

Masih ada lagi Oppo N1 Mini. Nampaknya perusahaan yang satu ini memang tidak akan pernah berhenti berinovasi. Produk Oppo N1 Mini ini menggunakan OS Android versi 4.1 Jelly Bean. Pada bagian kamera, disediakan kamera beresolusi 13 MP untuk bagian depan dan belakang. Sekali lagi akan memanjakan anda yang senang fotografi atau hanya sekedar berfoto selfie saja. Untuk sektor dapur pacu, Oppo N1 Mini telah menggunakan CPU Quad Core 1,6 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB. Layarnya juga cukup besar yakni 5 inchi sehingga dapat mendukung anda yang mengoperasikan ponsel.

Kedua smartphone yang dibahas di atas tadi dibandrol dengan harga cukup tinggi di atas 5 jutaan. Tetapi jika anda ingin mencari HP Oppo dengan harga sekitar 3 jutaan, maka mungkin Oppo Yoyo bisa menjadi jawaban anda. Smartphone dengan layar 4.7 inchi ini telah menggunakan sistem android 4.2.1 Jelly Bean, dan dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB. Untuk kamera, Oppo telah melengkapi smartphone ini dengan kamera depan sebesar 2 MP dan kamera belakang sebesar 2 MP. Itulah tadi beberapa ulasan mengenai HP Oppo terbaru, yang mungkin bisa menjadi alternatif bagi anda. 

Spesifikasi serta Harga HP Oppo Terbaru di Pasaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deo Pradipta

0 comments:

Post a Comment