Sunday, July 5, 2015

Keuntungan Berbelanja Glucola di pusatglucolamci.com

Jika Anda telah tahu dimana tempat untuk mendapatkan nutrisi kecantikan dan kesehatan glucola  gel MCI. Pastinya Anda akan langsung membelinya karena memang banyak sekali manfaat yang akan Anda dapatkan dengan mengkonsumsi nutrisi kecantikan dan kesehatan tersebut. Anda tidak perlu khawatir karena produk ini telah memiliki ijin dari DINKES dengan nomor 21360303309 yang menjamin keamanannya dan bebas dari efek samping yang mungkin selama ini menghantui Anda. Glucola gel ini juga telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI dengan nomor 17160006650312. Jadi, bagi para Muslim tidak perlu ragu untuk mengkonsumsinya. 

Pastinya Anda hanya mendapatkan produk Glucola nutrisi kecantikan dan kesehatan ini di toko online pusatglucolamci.com. Kualitas produk yang dijual di toko online tersebut tentu telah terjamin dan dapat terpercaya karena telah banyak orang yang mempercayakannya. Jadi, pastikan Anda tidak membeli produk Glucola di tempat lain yang belum tentu memberikan jaminan akan kualitas produk yang mereka jual seperti halnya toko online pusatglucolamci.com. Dengan membeli Glucola di toko online tersebut Anda akan mendapatkan banyak keuntungan yang dapat Anda rasakan langsung ataupun tidak langsung. 

Untuk harganya sendiri, Glucola yang dijual di pusatglucolamci.com ini dibagi menjadi 2 macam harga. Harga pertama merupakan harga eceran dan harga paketan. Harga eceran untuk produk Glucola yang dijual di toko online ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 500.000,00 untuk per box-nya dan setiap box berisi 20 sachet untuk pemakaian 20 hari. Sedangkan untuk harga paketannya sendiri terdiri dari paket 5 box dan 6 box. Harga yang dibandrolkan untuk paket 5 box yaitu Rp 2.350.000,00 dan untuk harga paket 6 box dibandrol dengan harga Rp 2.750.000,00. 

Jika Anda membeli produk kecantikan dan kesehatan Glucola dengan paket 5 box dan 6 box selain mendapat keuntungan dengan harganya yang lebih murah, Anda juga akan mendapatkan keuntungan lainnya. Keuntungan apakah yang akan Anda dapatkan dengan membeli paket tersebut? Anda akan mendapat kesempatan menjadi member bisnis Glucola dengan gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya pendaftaran. Untuk informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut Anda dapat berkunjung langsung ke website pusatglucolamci.com. 

Keuntungan Berbelanja Glucola di pusatglucolamci.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deo Pradipta

0 comments:

Post a Comment