Wednesday, August 6, 2014

Motivator Hebat Haryanto Kandani

Haryanto kandani  merupakan seorang motivator hebat. Dia banyak memotivator kalangan anak muda dan juga orang tua untuk hidup yang lebih baik. Selain itu, dia juga sudah banyak melakukan seminar di berbagai kota dan provinsi di Indonesia. sudah ada banyak anak Indonesia ini yang mengikuti seminarnya dan terbukti menjadi orang yang lebih termotivasi setelah menghadiri seminar.

Mungkin untuk anda yang tidak bisa menyaksikan langsung Haryanto kandani memotivasi anda, hal itu masalah, karena anda bisa mendapatkan berbagai motivasinya dari berbagai sumber media informasi.

Hanya ketika anda melihat alasan kuat dan memutuskan untuk melakukan sesuatu maka itu cukup untuk mengubah kebiasaan anda dan mencapai apa yang ingin anda capai. Tanpa keputusan dan alasan kuat anda dapat mencoba sekeras yang anda suka, tetapi anda tidak mungkin berhasil. Tidak ada imbalan yang akan membantu anda untuk termotivasi melampaui kepatuhan jika anda tidak secara pribadi melihat motif atau alasan yang mengharuskan anda untuk termotivasi.

Sebagai aturan umum, semakin banyak alasan anda harus melakukan sesuatu maka semakin banyak manfaat untuk anda . Tidak peduli berapa banyak alasan yang orang lain berikan atau berapa banyak mereka mencoba untuk membujuk atau mempengaruhi anda, tapi jika anda tidak menginginkannya maka semua itu hanya sia-sia.

Pada akhirnya tidak ada orang lain bisa memotivasi anda selain anda, sekalipun itu adalah motivator hebat. Semakin banyak kegiatan dan tujuan yang selaras dengan apa yang anda hargai, maka anda akan semakin termotivasi. Anda tidak mungkin termotivasi oleh apa yang anda 'harus' dilakukan ketimbang apa yang anda sukai. Maka dari itu Haryanto kandani membuat anda memiliki motivasi yang datang dari dalam diri anda, bukan dari orang lain. Dia berkata, sekalipun saya terus memotivasi anda, tapi jika anda tidak menginginkan hal itu, maka itu tidak akan berguna. Jika anda ingin sukses, maka sukseslah dengan apa yang anda sukai dan anda inginkan, bukan dengan hal yang mengharuskan.

Motivator Hebat Haryanto Kandani Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deo Pradipta

0 comments:

Post a Comment