Monday, March 24, 2014

Heboh ! Bisnis Ini ternyata lebih menguntungkan sob !!

Tips sukses bisnis affiliate - Pernah gak sih ngebayangin punya bisnis sambilan yang pendapatannya diatas uang saku kita (baca: gaji ) perbulan ? Kalau pernah, saya akan memperkenalkan cara baru berbisnis yang menggiurkan dari internet.

Bisnis affiliate, atau bisnis affiliasi.

Affiliate program atau dalam Bahasa Indonesia biasa disebut dengan program afiliasi atau kemitraan adalah suatu teknik marketing dimana penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website pemasar. Dalam prakteknya para pemasar mendapatkan link khusus yang sudah diberi tracking (pelacak) sehingga setiap transaksi yang dating dari pemasar akan diketahui oleh system afiliasi penjual. Jika penjualan memenuhi kriteria afiliasi maka pemasar akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. 
 Nah, ngomongin masalah bisnis affiliasi, saya punya yang maknyus. Yaitu bisnis affiliasi di Lazada. Sebenarnya banyak sih yang sudah terjun di bisnis ini. Namun Berikut ini saya akan mengulas Keuntungan Bisnis Affiliasi di Lazada.

Inilah Alasan Bisnis Affiliasi Lazada Yang Jauh Lebih Menguntungkan


Oh iya, mohon bantuan doa, ataupun dengan mengunjungi link diatas tersebut, sebab ulasan saya tersebut saya ikutkan dalam lomba. Sekali lagi mohon bantuan doa dan kunjungannya sob ^^ Terima Kasih ^_^

Inilah Alasan Bisnis Affiliasi Lazada Yang Jauh Lebih Menguntungkan


Keyword - Tips sukses bisnis affiliate

Heboh ! Bisnis Ini ternyata lebih menguntungkan sob !! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rey

0 comments:

Post a Comment